Ternyata Begini Keseharian Orang Sukses


Sukses ialah kata yang sanagt mudah untuk di ucapkan namun sulit untuk di raih, sukses itu relatif. kekayaan , kedudukan, jabatan tak bisa di jadikan sebagi tolak ukur suatu kesuksesan. karena sukses itu ada di setiap diri manusia itu sendiri. keseharian orang-orang sukses tentunya jauh berbeda dengan keseharian orang-orang pada ummnya, jika orang bangun jam 06 untuk memulai pekerjaanya orang sukses bangun jam 04 untuk mendalami pekerjaan yang ia tekuni. 

Orang suskses juga pintar dalam mengatur waktu, kapan ia harus bekerja dan kapan ia harus istirahat karena manajeman waktu sangatlah berpengaruh terhadap produktifitas dalam subuah pekerjaan, jika terus bekerja tanpa adanya waktu untuk istirahat tentunya dampak yang akan di hasilkan cukup besar, cepat lelah, pengambilan keputusan yang tidak tepat, serta perasaan malas untuk bekerja selalu muncul. itu hanya segelintir keseharian orang-orang sukses yang ada di sekitar kita. namun dibalik itu semua masih ada keseharian-keseharian mereka yang hendak saya kuat dalam postingan ini.  Dan inilah keseharian orang sukses.

1.  Dalam sehari orang sukses tak pernah berhenti untuk Belajar.

Apakah sifat ini ada dalam diri anda ? atau malah kebalikannya ? ya tentuntunya setiap orang memiliki sifat ini namun yang jadi masalah disini ialah rasa malas untuk belajar.  Belajar tak harus di kelas, orang suskses memandang kehidupan ini sebagai pembelajaran hidup yang harus di pelajari karena di setiap hidup memiliki pembelajaran hidup yang sangat berarti, pengetahuan itu sangat banyak sehingga orang suskses akan terus belajar dan menggali ilmu dari berbagai sumber entah dari litelatur, koran, atau buku-buku yang ada di perpustakaan. Ke ingin tahuan orang sukses itu sangat tinggi sehingga dalam sehari orang yang memiliki tekat untuk sukses akan terus mengejar ilmu di manapun ilmu itu berada. 

2.  Kebiasaan yang ia lakukan tiap hari ialah, Percaya Diri

Mereka dengan yakinya dapat mengubah dunia ini dengan pengetahuan yang mereka miliki, mereka yakin bahwa ia bisa karena ia mau dan ia mampu, nah kepercayaan diri tersebutlah yang akan menjadi faktor pendorong untuk menuntun seseorang tersebut mencapai jalnnya untuk sukses, apa kalian sudah punya rasa percaya diri itu ?. jika belum mari kita tanamkan kepercayaab diri tersebut ke dalam diri kita ini, agar kita semua dapat menjadi orang-orang sukses yang mengharumkan negri  ini.

3.  Keseharian orang sukses ialah menyukai apa yang mereka kerjakan.

Ini akan berhubungan dengan ketrampilan, bakat maupun minat dari orang-orang sukses, keseharian mereka ialah mendalami apa yang mereka sukai, dan hanya fokus pada bidang itu saja, andai orang tersebut suka dengan bisnis, maka dalam sehari ia tidak akan pernah lepas dari bisnis yang ia geluti, mereka akan yakin jika bisnis yang ia kerjakan akan menjadi bisnis yang besar karena apa karena ia sangat menyukai suatu pekerjaan tersebut. Tak heran banyak pembisnis-pembisnis muda indonesia yang sudah sukses di negri orang. Mereka akan meyukai apa yang ia kerjakan dan menikmati setiap detik yang ia kerjakan, itulah keseharian orang sukses

4.   Selalu berfikir positif di setiap pekerjaan yang ia lakukan.

Fikiran yang positif tentunya akan mengundang tindakan yang positif dan hasil yang positif pula, orang sukses akan terus berfikir jernih dan berfikir positif bahwa “Apa yang mereka kerjakan pasti akan menghasilkan di kemudia hari”. Mereka akan terus berfikir begitu hingga waktu ia benar-benar mendapatkan apa yang ia inginkan yaitu kesuksesan, dalam kesehariannya orang yang berfikir positif ini kan terlihat dari cara berbicara dan perilaku mereka, dalam dunia kerja orang sperti ini akan tekun dan rajin dalam menggeluti pekerjaan mereka , ia akan berfikir bahwa ia akan menaklukkan pekerjaan ini dengan fikiran positif yang ia miliki.

5.  Tidak bertindak setengah-setengah dalam bekerja

Tidakan ini akan berpengaruh besar terhadap karir serta cepat atau tidaknya orang tersebuat akan menuai keberhasilan yang ia kejar, tindakan setengah0setengah tentu akan menghasilkan hasil yang setengah-setengah juga, namun tidak jika ia bertindak penuh dengan penuh keyakinan. Oran sukses biasanya pintar dalam menejemen waktu sehingga tindakan setengah-setengah ini akan ia hindari. Tindakan yang ia ambil akan mengacu pada pekerjaan yang ia geluti saat ini.

Nah itulah tadi keseharian orang sukses yang ada di sekitar kita, kemungkinan setiap orang sukses berbeda-beda dalam menjalani kesehariannya namun tidak jauh beda dengan artikel yang saya buat ini, suses itu suatu pilihan yang mudah namun sangatlah sulit untuk memulainya, semoga artkel ini akan mampu membangun kualitas keseharian anda agar lebih produktif dalam bekerja maupun dalam hal mengambil keputusan.

Baca 

0 komentar: