Mau Buka Rekening Bank Secara Online ? Di Bank Sinarmas Saja Mudah dan Menguntungkan

Rekening Online by Sinarmas
photo by: www.sinarmas.com

"Sudah punya Rekening ? pastinya sudah punya kan !". Rekening Bank merupakan rekening Keuangan , yang berfungsi sebagai Pencatatan transaksi dan Penghasilan Yang diperoleh antara pelanggan dan bank yang bersangkutan. Setiap bank tentunya memiliki rekening yang berbeda-beda karena setiap no rekening yang telah kita peroleh itu akan menunjukkan identitas dari bank yang bersangkutan. Cara mendapatkan rekening bank tentunya kita di haruskan berantri di bank-bank yang terkait belum lagi di buat bingung dengan persyaratan-persyaratan yang telah ada, namun tidak dengan Bank Sinarmas, mengingat kemajuan teknologi semakin canggih dan perlunya kita dalam berbaur dengan Teknologi Bank Sinarmas memberikan layanan yang sangat berbeda dengan Bank-bank yang lainnya Yakni Kita bisa Daftar Rekening Bank Secara Online Tanpa Harus ngantri panjang.

Rekening Online ? Pasti kalian menganggap aneh. Tapi ini bener, temen-temen Blog udah banyak yang punya menurut penuturan mereka cara mendaftar rekening Online dari Bank sinarmas itu sangat mudah dan gak ribet. Masalah keamanan tenang saja Bank Sinarmas telah memberikan Secure melebihai Bank-bank lainnya sehingga kalian tak perlu khawatir dengan tidak criminal yang terjadi di dunia cyber. 

Bank Sinarmas Telah berkompeten di bidang Perbank-an sejak tahun 1989 dan hingga kini telah memiliki 385 Kantor yang tersebar di 156 Kota di Indonesia, sejak pendirian bank sinarmas tentunya sudah banyak pengalaman serta penghargaan-penghargaan yang mereka kumpulkan, dengan pengalaman segudang dalam menangani keuangan tentunya kita akan lebih nyaman saat memiliki rekening dari bank sinarmas, lantas bagaimana cara mendaftar rekening Online dari Bank Sinarmas ? Inilah Caranya.

cara daftar rekening online sinarmas


1. Kunjungi Situs Terpercaya Bank Sinarmas DISINI 
2. Pada Halaman Tersebut Pilih menu “Buka Rekening Online”
photo in: www.sinarmas.com

3. Di Halaman Selanjutnya kalian akan di minta mengisi formulir pendaftaran yang sangat berbeda     saat kalian mendaftar di Bank lain, Formulir yang disediakan Bank Sinarmas Sedikit Dan simple. Pada tahap pengisian formulir ini  usahakan kalian sudah punya Scan Foto Kartu Identitas. Tujuannya Untuk mencek keaslian dari formulir yang telah kalian isi.
photo in: www.sinarmas.com

4. Setelah semua pengisian formulir telah kalian selesaikan selanjutnya kalian akan memperoleh E-mail dari bakk sinarmas yang akan menuntun kalian untuk melakukan Deposit atau setoran awal sejumlah Rp.50.000,00 cukup murah bukan ? Di E-mail nanti akan tertera nomor virtual dan ke nomor virtual itulah kalian harus mentransfer uang 50.000, ini sebagai persyaratan untuk memiliki Rekening Online, Nomor virtual itu unik kok tenang saja , pasti aman 100% biasanya nomor virtual tiap pendaftar rekening Bank Online Berbeda-beda.

5. Setelah Transfer Deposite awal nantinya kalian akan mendapatkan email Verifikasi bahwa kita telah berhasil mendaftar di Rekening Online Bank Sinarmas

6. Langkah selanjutnya ialah menunggu kedatangan kartu ATM beserta dengan Pinnya

Bagaimana mudah sekali bukan Cara Membuka Rekening Online di Bank Sinarmas ? makanya buat kalian yang belum punya pengalaman membuat rekening Bank Online segera saja buka rekening kalian melalui Bank Sinarmas, Aman,Nyaman dan Terpercaya. Setelah kalian memiliki Atm Bank sinarmas kini saatnya kalian mengetahui kelebihan yang akan kalian peroleh, bukan kelebihan saja melainkan Keuntungan-keuntungan yang luar biasa apa sajakah itu.

Keuntungan Memiliki Rekening Online Bank Sinarmas


bank sinarmas dan REkening Online
Bank Sinarmas, memiliki kelebihan yang tak di miliki oleh bank-bank lainnya, pasalnya setiap nasabah yang memiliki Rekening Online Bank Sinarmas akan mendapat keuntungan dan kelebihannya masing-masing, nah bagi kalian yang suka akan ke untungan lebih, buruaaan  buka saja Langsung Rekening di Bank Sinarmas, caranya mudah ke untungannya berlimpah, ngomong soal keuntungan, Bank sinarmas berkomitment untuk tetap memuaskan nasabahnya termasuk dengan cara memberikan ke untungan-keuntungan sebagai berikut.

1. Belanja Online Lebih Mudah 

2016 Merupakan eranya dunia digital kita tidak dapat menolak kehadirannya namun hanya bisa menikmatinya saja, nah di era digital ini semuanya hampir di lakukan secara online tak terkecuali dengan berbelanja. Saat ini sudah banyak marchant Online yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok, cara pembayarannya pun sudah bisa dilakukan secra online. Namun dengan adanya transaksi online tersebut kalian harus waspada dengan tindak criminal yang ada. Untuk mensiasati itu semua gunakan saja layanan Banking yang telah sinarmas miliki di jamin aman 100% dalam melakukan pembayaran. Bank Sinarmas juga sudah ber kontribusi dengan marchant-marchant Online terbesar di Indonesia sehingga akan mempermudah para Nasabahnya dalam melakukan pembayaran secara Online, dan kini sudah ada potongan harga atau Diskon tersendiri saat kalian melakukan pembayaran Online menggunakan Kartu ATM Bank Sinarmas


2. Dapat Voucer Alfamart Hingga 200 ribu

Selain mendapatkan keuntungan saat belanja Online, tentunya bank Sinarmas juga akan membagikan voucer Alfamart hingga 200 ribu kepada semua nasabahnya yang melakukan pembukaan Rekening Secara Online dan tentunya ini sangat menguntungkan bagi kalian yang hendak membuka rekening Online, coba saja di bank-bank lain mana ada yang memberikan voucer belanja saat pertama kali kalian melakukan pembukaan rekening online, segera buka Rekening Online Kalian di Microsite Bank Sinarmas . nasabah lama juga bisa kok berkesempatan mendapatkan voucer belanja Alfamart Hingga 200 ribu, untuk lebih jelas mengenai persyaratan mendapatkan Voucer Alfamart Hingga 200Rb Bisa di lihat disini. 


3. Gratis Biaya Bulanan

Gratis Biaya Bulanan ini hanya di khususkan untuk nasabah yang membuka Rekening Secrara Online Hal ini akan menguntungkan kita karena apa, karena setiap bulannya kita tidak perlu lagi membayar biaya-biaya ke pada bank Sinarmas sehingga saldo Atm Bank sinramas kita tetap utuh dan tidak akan bocor oleh biaya bulanan, bisa kalian bayangkan sendiri bukan jika kalian membuka di bank-bank lain ? mungkin banyak biaya bulanan yang harus mereka bayar dan tentunya ini akan membuat kekhawatiran tersendiri buat saya, mungkin buat kalian juga. Untuk menghindarai itu semua mari beralih ke Rekening Online Bank Sinarmas. Karena di sana banyak ke untungan dan kemudahannya.

4. Free Bagasi Saat Menggunakan Pesawat Lion

Untuk meningkatkan mutu dan kualitasnya Bank Sinarmas Menggaet Perusahaan Penerbangan Yaitu Lion Air, mereka bekerja sama untuk memuaskan Nasabah Bank Sinarmas, oleh karenanya saat kalian bepergian menggunakan pesawat Lion Air kalian akan mendapatkan Free bagasi dari pesawat tersebut dengan syarat kalian harus memiliki kartu Atm Bank Sinarmas yang berlogkan Pesawat Lion Air.Buruan deh buka rekening Online Bank Sinarmas.

5. Tidak Ribet Saat Setor Uang Ke Bank Sinarmas

Biasanya Orang-orang harus ngisi beberapa field untunk menabung di Bank, namun saat kalian memiliki rekening Online dari Bank Sinarmas lupakan itu semua, kalian tak perlu lagi ribet ngisi segala jenis field-field yang di sediakan, langsung saja menuju ke teller, lalu tunjukin saja ATM Bank Sinarmas milik mu nanti kamu akan di Tanya no rekening dan jumlah setoran. Cukup mudah bukan ?. hal ini di karenakan saat kalian mendaftar rekening Online kalian tidak akan mendapatkan yang namanya buku tabungan , lantas bagaimana jika kalian ingin mencek saldo Atm Bank Sinarmas? “Tenang saja, Bank sinarmas telah mensiasati itu semua dengan bantuan Aplikasi yang Bernama “Simboy” yang dapat kalian pasang di perangkat Android milik Kalian.

Nah itulah tadi 5 Keuntungan Yang akan kalian dapatkan jika segera mendaftar ke Rekening Online Bank Sinarmas,sebenarnya masih banyak keuntungan-keuntungan yang akan di dapatkan, namun untuk merasaknnya sensasiny saya sembunyikan keuntungannya yang lain agar kalian penasaran  dan ssegera mungkin mendaftar rekening Online, bagaiman ? tertarik Untuk Buka Rekening Online Bank Sinarmas ?


Layanan Yang Dapat Diikmati Dari Bank Sinarmas Selain Rekening Online



1. Deposito Online

Bank Sinarmas
photo by: https://twitter.com/BankSinarmas

Selain tawaran Rekening Online Dari Bank Sinarmas , Adajuga fasilitas dari Bank Sinarmas yang ajib banget Namanya Deposito Online , di Deposito Online ini kalian bisa memanfaatkan promo-promo yang ada dari bank sinarmas, dan yang terbaru ini ada promo yang bernama Deposito Online Coffe Break Season, pada promo itu kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan saat men Deposito online. Selain mendapatkan starbucks card kalian juga berkesempatan mendapatkan Voucer Map yang dapat di belanjakan di berbagai marchant, yang lebih menggiurkan lagi Kalian juga akan mendapatkan Bunga Special hingga 7% saat mendepositkan dana secara Online . bagai mana ? tertarik untuk menggunakan Deposit Online Dari Bank Sinarmas ? Cek caranya DIsini [Bank Sinarmas Deposito Online]

2. Scure Credit Card

bank sinarmas SCure credit card
photo by: www.sinarmas.com

Scure Credit Card Ini sangat berguna sekali bagi kalian yang berkeinginan menjadi kaya di masa yang akan datang , pasalnya scure credit card ini berguna untuk menyimpan uang anda dalam kurun waktu yang telah disepakati adapun jika ingin menggunakannya , maka bersiaplah mendapatkan potongan tabungan yang sangat tinggi. Perbedaan antara kartu kredit biasa dengan Secure Credit Card adalah pemilik Secure Credit Card diharuskan menempatkan dana pada rekening tabungan dimana 80% dari dana tersebut akan di hold/lock oleh pihak bank penerbit kartu kredit, locking dana dilakukan sebagai jaminan atas Secure Credit Card yang sekaligus menjadi limit kartu kredit tersebut, sedangkan dana yang di lock dalam rekening tabungan akan tetap mendapatkan benefit bunga tabungan seperti biasa (sumber: www.Sinarmas.com). Tertarik untuk menggunakan layanan Scure Credit Card Dari Sinarmas ? cek segala ketentuannya hanya disini [Scure Credit Card Bank Sinarmas]

Nah itulah tadi layanan dari Bank Sinarmas yang dapat kalian nikmati secara bersamaan, untuk keamanannya sendiri bank sinarmas sudah menjamin itu semua, ayo budayakan menabung untuk masa depan yang lebih baik, gak bakal masa depan kalian suram jika mau menabung sejak usia dini, jangan menunggu nanti lakukan sekarang. Mari menabung ke Bank Sinarmas.

9 comments:

  1. wihh bener nih gan bisa daftar rekening online di bank sinarmas? baru tau saya nih gak salah buat nyoba, thanks informasi nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Dong gan, silahkan di coba saja gampang banget prosesnya juga cepet kok.

      Delete
  2. Kalo mau buka rekening secara online selain sinar mas ada gk min? yg lebih bagus lg, kalo ada kabarin ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. bank Sinarmas sudah yang terbaik dari yang terbaik gan, coba saja buka rekening online pasti ngrasain bagaimana kelebihannya

      Delete
  3. Replies
    1. Tenang tahun ini bakal di tingkatin pelayan dari Bank Sinarmas, tak lupa juga bakal banyak peningkatan di sektor ATMnya

      Delete
  4. bisa dicoba nih gan tutorialnya...

    ReplyDelete
  5. Mantap, pas bgt nih, Ane dkt dari Sinarmas (BSD)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu lebih asik lagi , bisa langsung ke tanya-tanya langsung Ke Bank Sinarmas mengenai produk serta ke unggulan yang di tawarkan

      Delete