Gerai Panglima, Juaranya Sentra Oleh-oleh Khas Samarinda

sentra Oleh-oleh Gerai Panglima
photo by @rotidurianpang5

Berbicara mengenai Oleh-oleh, Kenalin nih Gerai Panglima, Gerai yang menyediakan beragam oleh-oleh khas dari daerah samarinda, Kalimantan Timur. Siapa yang tak kenal dengan samarinda ? Kota  yang merupakan salah satu kota terbesar dan penduduk terbanyak di kaliamantan ini, memiliki sejuta makanan tradisional serta makanan modern yang patut anda coba saat berkunjung kesana, tak khayal banyak gerai oleh-oleh yang mulai bermunculan dengan tujuan menawarkan makanan khas daerah Samarinda untuk di jadikan cinderamata saat pulang nantinya. Dari banyaknya gerai yang menyediakan oleh-oleh khas samarinda saya akan merekomendasikan Juaranya sentra oleh oleh khas samarinda dialah Gerai Panglima.

Gerai panglima, Gerai ini beralamatkan di JL.Juanda No.55a Samarinda Jika kalian belum pernah kesana kalian bisa bertanya ke beberapa penduduk asli samarinda saya yakin mereka tau di mana Jalan tersebut, gerai ini tergolong baru karena pada akhir Desember 2015 lalu gerai ini baru saja di buka dan di resmikan, biarpun tergolong baru namun gerai ini bukanlah sembarang gerai, Gerai panglima bisa kalian adu dengan sentra oleh-oleh yang ada di samarinda mengenai kualitas,rasa dan tempat. Di Gerai Panglima kalian bisa menemukan banyak sekali oleh-oleh khas samarinda, nah buat kalian yang lagi liburan ke samarinda langsung saja mampir ke gerai panglima Karena hanya Gerai panglima juaranya sentra oleh-oleh khas samarinda. Gak di pungkiri jika kedepannya gerai ini bakalan menjadi gerai terbesar yang ada di Samarinda.

“kalian pasti bertanya-tanya Kenapa Gerai Panglima saya nobatkan menjadi Juara Sentra Oleh-Oleh Khas Samarinda ?” Kalian akan mendapatkan jawabanya setelah membaca artikel ini hingga habis.

1. Gerai Panglima Hadirkan Tempat Asik,Nyaman Dan Luas
tempat gerai pang lima
photo by @rotidurianpang5
Gerai panglima mengusung tampilan ruangan yang dinamis dan modern bisa di lihat sendiri bagaimana tampilan yang ada di dalam ruangan tersebut, dengan ruangan yang di setting seperti itu para pelanggan akan nyaman saat masuk pertama kali masuk ke gerai panglima. selain tampilan ruangan yang dinamis nan modern gerai panglima juga menyempurnakannya dengan tata ruang yang apik sehingga para pelanggan baru maupun lama akan merasa nyaman saat membeli oleh-oleh di gerai tersebut, Luasnya ruangan gerai panglima bakalan membuat pelanggan leluasa memilih mana saja oleh-oleh yang akan di bawa pulang dan di bagikan ke sanak saudara. "Bagaiman ? Gerai panglima sangat apik bukan dalam penataan ruangan ? tentu saja sangat apik, karena hanya gerai panglima yang mengedepankan kenyamanan pelanggannya". tidak cukup sampai di situ saja, saat berada di ruangan gerai panglima kalian akan di suguhi alunan lagu dayak khas samarinda yang bakal menambah ke etnikan dari Kota Samarinda itu sendiri. “Hemm menarik bukan ?”

2. Pelayanan yang sangat Ramah
gerai panglima
photo by: @rotidurianpang5
Selain memiliki tempat yang luas gerai panglima juga memiliki beberapa pelayan, yang semuanya sangat ramah dalam menangani pelanggan yang singgah ke gerai tersebut, saat kalian datang pertama kali ke sana, gak usah khawatir mau beli oleh-oleh apa, karena kalian akan di pandu dan di jelaskan ada apa saja oleh-oleh yang ada di gerai panglima, Selaian ramah, pelayan disana juga cepat tanggap saat ada keluhan yang sedang di alami pelanggan, pelayanan seperti ini hanya bisa kalian dapatkan di Gerai panglima bayangkan saja jika kalian pergi ke sentra oleh-oleh yang ada di samarinda belum tentu kalian di layani layaknya seorang raja. Para pelayan yang ada di gerai panglima juga sudah cukup terlatih dalam menangani pelanggan yang singgah di sana sehingga pelanggan semakin nyaman dan betah saat masuk ke gerai tersebut.

3. Oleh-oleh Yang Berkualitas Tinggi
photo by: acehouse.besaba.com
Semua oleh-oleh khas samarinda tentunya sangat beragam dan banyak, namun taukah kalian jika semakin berkembangnya zaman maka semakin modern juga bahan-bahan yang di gunakan dalam pembuatan oleh-oleh khususnya dalam hal panganan, selain semakin modern dalam hal pembuatan, kualitas yang di hasilkan juga akan mengalami penurunan, namun jangan khawatirkan itu semua, karena di samarinda sudah hadir gerai yang menyediakan oleh-oleh yang sangat berkualitas tinggi, mampir saja langsung ke Gerai panglima di sana kalian akan mendapati bagaimana gerai panglima tetap konsisten dalam menjaga kualitas oleh-oleh khas samarinda, kualitasnya bisa kalian ukur sendiri mulai dari kemasan hingga bahan-bahan yang di gunakan saat pembuatannya. Jangan ragu untuk membeli di sana karena mereka sangat berkomitmen dalam menjaga kualitas dan mutu.

4. Keanekaraganam oleh-oleh khas Samarinda

oleh-oleh dari samarinda

Sebuah sentra oleh-oleh yang patut di acungin jempol ialah sentra oleh-oleh yang menyediakan keanekaragaman dan kelengkapan oleh-oleh dari suatu daerah tertentu dan di daerah samarinda sudah hadir sejak Desember 2015 yang lalu dialah Gerai panglima, yang mana di dalam Gerai panglima banyak sekeli keanekaragaman oleh-oleh yang mana kalian biasa dengan leluasanya memilih mana saja oleh-oleh dari samarinda yang hendak kalian bawa pulang, saya bisa bertaruh saat kalian masuk ke gerai panglima pasti kalian bingung mau bawa oleh-oleh khas samarinda yang mana, karena di sini sangat banyak penawarannya muali dari makanan khas daerah samarinda hingga beberapa cinderamata lainnya.

5. Harga Sangat Bersahabat
gerai panglima murah
photo by: medanrentalcar.com

Para pemburu oleh-oleh tentunya sangat mempertimbangkan sekali mengenai aspek yang satu ini yakni harga, tekadang ada spekulasi yang menyatakan bahwa harga yang murah memiliki kualitas yang rendah pula, “Upss” itu kata orang namun tidak dengan gerai panglima, di sana kalian akan mendapatkan penawaran harga oleh-oleh yang sangat bersahabat dan pas di kantong namun tetap berkualitas. Sangat sulit sekarang mencari oleh-oleh dengan harga yang pas di kantong namun memiliki mutu atau kualitas yang tinggi, di daerah lain mungkin ada gerai oleh-oleh yang menawarkan harga murah dan berkualitas namun di Samarinda mungkin ada beberapa namun yang paling memiliki harga yang bersahabat ialah Gerai Panglima.

"Nah" itulah alasan kenapa Gerai Panglima, Juaranya Sentra Oleh-Oleh Khas Samarinda, alasan-alasan itu sangat Real dan apa adanya jika kurang percaya kalian bias langsung melihat website dan Akun jejaring social di sana kalian akan menemukan photo-photo bagaimana Gerai Panglima Itu di bangun dengan kokohnya dan bagaimana kualitas-kualitas yang Gerai Panglima tawarkan. Mau melihat Oleh-Oleh Apa saja yang wajib kalian coba saat singgah ke Gerai panglima ? ini dia.

Oleh-Oleh Khas Samarinda Yang Wajib Kalian Coba di Gerai Panglima

Nah disini akan saya rekomendasikan lagi oleh-oleh apa saja yang wajib kalian coba saat mampir ke Gerai Panglima dan salah satu dari oleh-oleh rekomendasi saya ini adalah primadonanya oleh-oleh dari Gerai Panglima. jangan khawatir jika kalian tak bisa pergi ke samarinda, kalian masih bisa menikmati oleh-oleh gerai panglima dengan cara apa ? order saja langsung di websitenya GERAI PANGLIMA

1. Roti Durian
gerai panglima roti durian

Yeah” ini lah yang namanya Roti Durian, pertama kali di perkenalkan sejak tahun 2013 lalu dan dari perkenalan itulah Roti Durian Menjadi salah satu oleh-oleh khas samarinda yang wajib anda bawa pulang akan kurang afdol jika ke samarinda gak bawa oleh-oleh Roti Durian, sejak pertama kali di luncurkan ke pasar Roti Durian ini memiliki kisah yang sangat banyak, mulai dari bagaimana antusiasnya warga samarinda ingin membeli se kotak Roti Durian ini hingga ia rela berhujan-hujan dan mengantri berjam-jam. "bagaimana Roti Durian saat ini ? masih saja sama dengan Roti Durian Yang terdahulu, Namun sekarang mayoritas Roti Durian sudah ada di semua sentra oleh-oleh yang ada di samarinda, tak terkecuali Di Gerai Panglima," 

Di Gerai Panglima kalian akan mendapati Roti Durian khas samarinda yang berbeda pada umumnya mengapa ? karena cara pengolahannya beda dari yang lain, semua bahan yang di gunakan bermutu dan berkualitas tinggi , mulai dari pemilihan Durian, pemilihan bahan-bahan pelengkap seperti Susu, mentegadan bahan yang lainnya, Soal keHalalan jangan ragu semua bahan yang di gunakan sesuai dengan ketentuan islam. Olahan Roti Durian Gerai Panglima begitu enak dan lezat dan saya yakin tiada tandingnya, kalian akan merasakan sensasi kelembutan Durian pada gigitan pertama di lidah dan bakal membuat mulut kalian bergoyang ke enakan. Bisa bayangkan ? di gigitan pertama aja sudah selezat itu bagaiman di gigitan kedua dan seterusnya ? Rasakan sendiri sensasinya “Yuk mampir langsung Ke Gerai Panglima”. Untuk Harga satu kotak Roti Durian di bandrol dengan harga Rp.25.000,00 dan yang varian keju di bandrol dengan harga tak jauh beda dengan Roti Durian yakni Rp.28.000,00

2. Bolu Gulung Durian
gerai panglima bolu gulung

Bahan utama tetap sama yakni Durian,namun pada bolu gulung ini ada penambahan ceres yang bakal menggoda selera makan kalian. Bolu Gulung Durian ini masih satu Varian dengan Roti Durian Yang ada, namun tetap menjadi rekomendasi oleh-oleh yang wajib kalian bawa pulang. Bolu gulung durian ini ada 2 ras yakni Coklat Dan Keju dan ke-dua-duanya juga sama-sama enak , tergantung selera masing-masing kalau saya sih lebih suka yang bernuansa Coklat. Perpaduan coklat dan selai daging durian menjadikan Bolu gulung durian ini akan sangat legit ketika masuk ke mulut untuk pertama kali, saya bisa bertaruh kalian pasti ingin nambah lagi.

Untuk Satu Bolu gulung Durian Gerai Panglima Membandrol dengan harga yang pas di kantong yakni kisaran Rp.45.000-Rp55.000 bagaimana ingin segera manikmati bagaimana sensasi legitya bolu gulung ini ? kalian sudah bisa mengordrnya di situs Resmi Gerai panglima lo, Yuk Order !!

3. Gembong Kapas Khalifa
photo by: @khalifa_food
Ini Rekomendasi buat kalian yang kurang suka dengan aroma durian, Gembong Kapas, gembong kapas ini olahan dari khalifa yang sudah terjamin mutu dan kehalalannya, jadi tak perlu khawatir untuk mencobanya, Gembong kapas ini bukan gembong kapas biasa ada cara memakannya yang unik dan akan menambah kelezatan di mulut, saat kalian menikmati gembong kapas temani  gembong kapasmu dengan secangkir the hangat karena perpaduan Gembong kapas dan teh akan membuat gembong kapas semakin legit di mulut. Oleh-oleh yang satu ini juga harus kalian coba lho, memang sudah banyak gembong kapas yang di jual bebas di sentra oleh-oleh samarinda, namun kualitas dan mutunya belum tentu terjamin bukan ? nah untuk mendapatkan mutu dan kualitas tersebut Gerai Panglima hadir sebagai gerai oleh-oleh terbesar di samarinda yang menyuguhkan kualitas dan mutunya, dan gembong kapas khalifa bisa kalian dapatkan di sana.

"Itu tadi 3 rekomendasi oleh-oleh wajib yang harus kalian bawa pulang", sebenarnya masih banyak oleh-oleh yang dapat kalian temui di Gerai panglima namun kenapa saya merekomendasikan 3 oleh-oleh ini ? karena oleh-oleh khas samarinda yang ini sangat banyak di buru oleh wisatawan luar daerah, selain banyak di buru 3 oleh-oleh ini juga menjadi primadonanya oleh-oleh khas samarinda, dan kalian bakal rugi kalo ke samarinda gak bawa salah satu oleh-oleh yang saya rekomendasikan tadi. Mau tau lebih banyak lagi oleh-oleh yang di jual di gerai panglima ? Cek langsung photo-Photo di bawah ini.



bagaimana ? semakin tertarik untuk mengunjungi Gerai Panglima ??

12 comments:

  1. Replies
    1. kalo enak bisa langsung di order melalui websitenya lho, kini sudah di jual secara Online hehe

      Delete
  2. Enak banget keliatannya gan :D good post hehehe

    ReplyDelete
  3. poto roti duriannya bikin ngeces gan :D

    ReplyDelete
  4. Silahturahmi...kalau ada waktu mau juga maen kesana..heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bebawaan lah mang mun tulak ke samarinda, nyaman beimbaian haha

      Delete
  5. wih tempatnya bagus gan, tapi kapan bisa kesana

    ReplyDelete
  6. Waiw, pasti enak dan berkualitas rotinya, jadi pengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gerai panglima mengutamakan kualitas, makanya mayoritas oleh-oleh dari sana semuanya memiliki utu tinggi, mari langsung di order

      Delete
  7. Terimakasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
    Explore Indonesia

    ReplyDelete