Review Asus Zenfone Go ZC500TG Menghipnotis Pecinta Smartphone

Zenfone go zc500tg
Review Asus Zenfone Go ZC500TG- Hadir di pertengahan 2015 lalu di sambut hangat oleh para pecinta smartphone khususnya Asus Lovers, Kehadiran dari Asus Zenfone Go ini melengkapi koleksi dari Asus Zenfone yang setiap tahunnya selalu bertambah. Smartphone dengan harga yang di khususkan untuk kalangan menengah kebawah ini memberikan berbagai kepuasan tersendiri bagi si pemilik. Mulai dari segi fotogaraphi hingga performa yang ada. Bukan hanya itu saja ke tangguhan dari segi Chipset yang di tanam dalam smartphone ini seakan menghipnotis para Pecinta smartphone.

Meski di khususkan untuk kalangan menengah kebawah jangan anggap Asus Zenfone Go ini memiliki performa yang biasa-biasa saja. Produk vendor asal Taiwan ini selalu mengedepankan kepuasan pelanggan sehingga kehadiran dari Smartphone ini mampu bersaing dengan  smartphone kelas menengah yang lainnya. Mengusung layar IPS berukuran 5 inci yang di padukan kerapatan yang baik menjadi keunggulan tersendiri bagi Asus Zenfone Go ZC500TG di tambah Chipset Mediatek MT 6580 yang di padukan RAM 2 GB menambah kegaharan dari Smartphone buatan taiwan ini. Di Sisi Fotografi Zenfone GO di lengkapi dengan dual kamera 8MP dan 2MP yang cocok untuk mengabadikan moment-moment terpenting anda. Dari sedikit ulasan spesifikasi diatas tentunya Zenfone Go ini tak mengecewakan dan cocok untuk menjadi koleksi dari smartphone anda.

Tampilan Elegant Nan mengagumkan Ala Asus Zenfone ZC500TG

Tampilan yang elegant merupakan salah satu factor yang mendukung akan tenarnya suatu smartphone di pasaran, bagaimana tidak ?  setiap orang yang hendak membeli smartphone tentunya menimbang secara benar mengenai tampilan dari suatu smartphone.
body zenfone go zc500tg
Tampilan Smartphone ini tak jauh beda dengan para pendahulunya yakni di bekali dengan tampilan Body Ideal yang berdimensi 144.5 X 71 mm dengan ketebalan 10 mm dan memiliki berat yang ringan yakni 135 gram, dengan ketebalan dan dimensi yang mempuni mempermudah kita dalam menggenggam smartphone yang mengagumkan ini. Tak hanya itu asus memberikan pilihan varian warna yakni Black, white dan Red.

Pada tampilan layar Asus menyuguhkan kapasitas layar sebesar 5.0 inches dengan perbandingan rasio dan body 67.2%. Smartphone Asus Zenfone ZC500TG ini berresolusikan 720 x 1280 pixel dengan kerapatan yang cukup padat yakni 294 ppi pixel density. Tampilan elegant yang mengagumkan lainnya ialah layar smartphone ini di bekali dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen serta berkemampuan menciptakan hingga 16 juta warna.

Suguhan Asus yang dapat kita nikmati di smartphone ini ialah layar yang sudah memiliki sifat multitouch yang akan mempermudah penggunanya dalam mengatur navigasi, sehingga pengguna tak perlu ribet dalam menggunakan banyak aplikasi dalam satu waktu .

Ketangkasan Kamera Asus Zenfone Go ZC500TG 

Berbekal Dual-kamera menambah ketangkasan tersendiri bagi Zenfone GO ZC500TG, pasalnya kamera yang sudah tertanam pada smartphone ini sudah beresolusi tinggi dan sangat mendukung dalam menunjang kegiatan Fotographi si pemilik.
ketangkasan kamera asus zenfone go
Asus Zenfone Go ZC500TG, berbekal kamera utama 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixel di tambah dengan fitur autofocus yang mempermudah pengguanya dalam membidik suatu objek, kamera utama smartphone ini juga sudah di bekali dengan fitur LED Flash yang memungkinkan hasil bidikan di ruang gelap tetap berkualitas. Selain berfungsi mengambil foto kamera utama Asus Zenfone ZC500TG ini dapat di gunakan juga untuk merekam video dengan resolusi tinggi.

Untuk menunjang kegiatan selfie anda, kamera Asus Zenfone Go ZC500TG ini di bekali dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP, hasil jepretannya pun takakan kalah dengan Smartphone yang setara dengan haganya. 

Media Penyimpanan yang mempuni

Media penyimpanan merupakan suatu ruang yang di khususkan untuk menyimpan file-file tertentu seperti gambar dan video. Asus Zenfone ZC500TG menyuguhkan  dual  penyimpanan yaitu Internal dan Eksternal. Pada Penyimpanan internal, Asus memberikan dual varian yaitu 8 GB/16 GB, yang memungkinkan kita dalam menyipan data tanpa harus menggunakan kartu memori microSD.

Tak cukup dengan penyimpanan internal ? tenang,, asus masih memberikan keleluasaan kita dalam menyimpan data-data penting dalam memori eksternal berukuran MicroSD Hingga kapasitas maksimum 64 GB. Hal ini dapat memperbanyak data yang dapat kita simpan dalam 1 smartphone saja.

Dapur Pacu yang super duper

Ini nih yang sangat menarik untuk di ulas pasalnya semua pekerjaan yang akan kita lakukan sangat berpengaruh besar di dapur pacu ini, semua unit kegiatan akan di proses semuanya di dalam chipset Asus Zenfone Go ZC500TG. Bebekal Android Lollipop v5.1 ditambah dengan chipset mediate MT6580 dan diperpadukan dengan prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.3 Ghz Cortex-A7 menambah kegaharan dari smartphone yang satu ini.

Tak cukup sampai disitu Asus Zenfone Go ZC500TG ini dibekali juga dengan ram yang cukup besar yakni 2 GB. Berbekal Ram sebesar itu akan sangat membantu kinerja dapur pacu smartphone ini dengan kinerja yang sangat maksimal serta lebih resfonsif saat di gunakan dalam multitasking atau dengan kata lainnya menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Harga Asus Zenfone ZC500TG

Untuk harga tentunya asus member patokan yang cukup murah bagi kalangan menengah kebawah, asus membandrol harga smartphone ini di bawah 2 jutaan, gimana ? pas banget kan dengan kantong ? dengan harga segitu tentunya kepuasan tersendiri bakalan kita dapatkan mulai dari kepuasan kameranya hingga kepuasan dalam penggunaannya pastinya sangat cocok deh buat kebutuhan kita sehari hari.

Penilaian Asus Zenfone GO ZC500TG pada Antutu Benchmark

nilai antutu benchmark asus

Antutu Benchmark merupakan suatu aplikasi untuk mengukur kemampuan smartphone dari sana kita akan mendapatkan semua informasi mengenai kemampuan dan kinerja dari sebuah smartphone, nah pada kali ini saya mencoba mentesting Asus Zenfone GO ZC500TG yang mana testing yang saya lakukan ternyata menunjukkan bahwa Score yang di miliki smartphone ini sekitar 24 ribuan, hal itu sangat menunjukkan bahwa kemampuan asus zenfone go ini tak perlu di ragukan lagi. Begitu pula dengan kemampuan-kemampuannya yang lain. 

"Nah" itulah tadi beberapa spesifikasi yang wajib kita tahu mengenai smartphone Asus Zenfone GO ZC500TG dari berbagai sisi. Ketangguhan yang tak di ragukan lagi membuat saya untuk segera meminangnya saja, kalau kalian gimana ? bersediakah untuk segera meminangnya juga ?, demeikian review yang dapat saya ulas semoga dapat menggugah hati anda untuk segera membeli smartphone yang super duper ini.

Rangkuman dari ulasan Asus Zenfone GO ZC500TG di atas lihat di gambar 

zenfone go zc500tg

6 comments:

  1. mantap ni asusnya, oh iy aom, review asus selfie donk, itu makin oke kayaknya, soalmnya kamera depan yang saya denger waktu teman saya cerita itu 13 mp.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah tentu mantep lah bang harganya juga standar dan pas di kantong namun jangan salah dengan spesifikasi Zenfone go zc500tg ini, lain kesempatan bakalan saya review yang asus selfie di tunggu saja :)

      Delete
  2. wah mantap bang, artikel asus selfi donk bang

    ReplyDelete
  3. Cuma sayang utk asus zenfone go boros banget baterainya..ga sampai seharian udah abis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masa sih gan boros mungkin paketan data aktif dan keseringan buat main game kali

      Delete
  4. keren ternyata zenpone go, jadi pengen beli ni hehe

    ReplyDelete