"Alhamdulillah” 1 JUTA PERTAMA DARI BLOG RANAH KEHIDUPAN

1 juta pertama
Alunan ponsel sore itu berbunyi dengan jelasnya dengan nomor yang tak ku kenal kaarena tak ada di kontakku, dengan rasa malas dan ngantuk berat, ku angkat ponsel lamaku itu, 

“Selamat sore apa betul ini saudara Nanang Rizky Wijaya ?”
“Iya betul ini Nanang Rizky Wijaya”
“Selamat ya pak anda salah satu pemenang lomba blog BNI DEBIT ONLINE, pesan sudah saya kirim Via DM twitter harap secepatnya membalas pesan kami”
“Oh ia terimakasih banyak ya, paling lambat kapan ngirim data dirinya?”
“15 Januari paling lambat secepatnya ya pak ngirim data dirinya, hadiah akan kami proses setelah data diri anda lengkap”.

Begitulah inti pembicaraan sore itu, mataku terbelalak mendengar bahwa aku salah satu pemenang lomba blog pada bulan November lalu. Tubuhku makin semangat dan rasa lelah dan lemas seketika hilang begitu saja saat mendengar kabar tersebut.

Bergegas ku buka twitterku dan ku cek DM dan ternyata, benar aku salah satu pemenang dari 44 pemenang favorit lomba blog dari Bank BNI yang beberapa bulan lalu di gelar. Dalam hati kecilku, wah sekian lama ngeblog akhirnya aku bisa merasakan juga nikmatnya ngeblog di Ranah Kehidupan. Bulan November lalu aku memang sempat ikutan lomba Blog BNI DEBIT ONLINE yang langsung diadakan oleh @BNI46 . Disela-sela kesibukanku kuliah aku coba membuat artikel mengenai BNI Bebit Online, sana-sini ngumpulin artikel yang terkait dengan mencatat inti sari dari semua artikel akhirnya dengan gaya bahasa dan tulisanku sendiri Artikel itu selesai juga, kira kira pukul 1 malam artikel tersebut baru dapat ku selesaikan aku putuskan saja mempostingya besok siang.

Selesai posting, lansung dah aku kirim hasil tulisanku di blog Ranah Kehidupan ini via email ke @Bni46 tak lupa aku share ke twitter dan kutag kea kun twitternya BNI langsung. Untuk mendapatkan komentar relevan mengenai artikel BNI DEBIT ONLINE  aku mengajak temen-temen di grup facebook khususnya grup blogger untuk saling Blog Walking, selain untuk mendapatkan komentar yang relevan menjalin silaturahmi antar blog juga tujuan utama.

Setelah mendapatkan beberapa komentar dari sobat blogger akhirnya aku putuskan untu menunggu pengumuman pemenang Lomba Blog BNI DEBIT ONLINE, namun pengumuman tersebut tak kunjung di umumkan denga penuh kesabaran aku tunggu dan terus cek updatean berita pengumuman lomba blog Bni, namun hingga akhir desember tak kujung di umumkan. Leleah menunggu pengumuman ahirnya saya mulai lupa kalau sudah ikutan Lomba Blog Bni Debit online, Hingga tanggal 15 Januari akhirnya dapat pengumuman bahwa aku salah satu pemenangnya.

“Alhamdulillah”, akhirnya jerih payah ku ngeblog akhirnya di bayar dengan kemenangan pada hari ini, terimakasih Bank Bni dan terimakasih Blog www.Ranahkehidupanku.ga. rencananya hadiah ini akan ku buat untuk beli hape baru hehehehe. Sorry Terlalu mentingin diri sendiri  dan terlalu egois. Untuk blog ranah kehidupan maaf ya belum bisa beliin domain yang bagus dan hanya bisa make domain yang Gratisan dari Frenom hehehee.

0 komentar: