Malam Minggu Atau Sabtu Malam

malam minggu

Sudahlah semua malam itu sama saja gak ada bedanya, yang membedakan mungkin hanya suasanana pada malamnya saja, suasana juga tergantung dengan keadaan hati kita, jika lagi senang berarti malamnya juga akan menjadi senang begitu juga sebaliknya,suasana Lagi Galau brarti  malamnya juga akan  menggalau.

“Ini malam minggu, ? bukan, ini malam sabtu ! salah ini Sabtu malam”. Hahaha”” sama saja kawan ! hanya permainan kata saja yang membedakan malam minggu ataupun sabtu malam. Persepsi setiap orang tentunya berbeda mengenai malam minggu, ada yang beranggapan malam minggu merupakan malam untuk jalan-jalan bareng pacar, maupun ngumpul-ngumpul sama teman. Itu anggapan orang yang punya pacar dan anggapan orang-orang yang punya komunitas maupun geng-geng yang bersekala besar maupun kecil. Kalau saya menganggap malam minggu itu tempat mengapresiasikan pikiran saya ke Blog, karna blog tempat saya mengapresiasikan keadaan saya saat ini.

Sabtu malam ??” hmmmm”” yang pasti malam sabtu sudah menjadi trend di kawula muda untuk jalan-jalan di malam hari entah apa yang mereka lakukan, Anggapan lain jika “malam sabtu atau malam minggu gak keluar rumah di pastikan kawula itu Jomblo. “Hah””?? Anggapan yang salah kemungkinan saja mereka lagi melakukan pacaran tapi dalam beda daerah yang sering kita anggap LDR ( Long Distance Relationship ).

Saya menulis tulisan ini saja malam minggu, saya ngerasa malam ini dan kemarin sama saja. Sama-sama gak ada kerjaan, maka dari itu saya memutuskan untuk menuangkan pikiran saya dalam tulisan yang absurd ini. Malam minggu boleh lah seneng-seneng tapi inget esok udah malam senin, yang tetntunya segala aktivitas akan berjalan lagi seperti biasanya. Mau pelajar, pengusaha bahkan seorang blogger seperti saya juga akan memulai rutinitas seperti biasanya di keesokan harinya.
Malam minggu ini jadi teringat temen-temen kampung saya yang secara berturut-turut selalu Camping di gunung maupun ladang yang menurut kami asik untuk malakukan camping bersama-sama. kami melakukannya untuk merasakan keindahan alam desakami. Nanti akan saya ceritakan pada postingan berikutnya.


Kesimpulan, Malam minggu atau sabtu malam itu sama dengan malam-malam sebelumnya dan jikapun berbeda itu hanya suasana hati anda saja. Yang terpenting tergantung malam minggu kegiatan apa yang akan kita lakukan, jika positif ya okelah,,, namun jika negatif ya terserah anda juga.

0 komentar: