Hari Yang Membuat Saya Bosan


Kerjaan tiap hari hanya Bangun tidu,r mandi makan, main Cso, Internetan, mandi lagi, makan tidurlagi, itulah kegiatan saya dikala libur panjang melanda mahasiswa semester 4 yang sebentar lagi akan naik satu tingkatan setelah melalui percobaan yang begitu hebatnya.

Semester 4 begitu sangat melelahkan mengapa ? karena semester itu saya harus memperoleh hasil yang memuaskan tapi kenyataan berkata lain, mungkin usaha saya kurang keras, di karenakan oleh faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi saya.

Namun apa daya semua sudah terlewatkan dengan begitu cepatnya dan tentunya tak dapat di ulang kembali, semester 5 nanti saya mempunyai tekad harus lebih baik dari semester sebelumnya karena saya yakin saya bisa memperoleh hasil yang lebih baik lagi.

Saya berusaha memotivasi diri saya sendiri karena motivasi dar dalam diri sendiri akan jauh lebih ampuh dari motivasi yang orang lain berikan kepada saya.


4 comments:

  1. anak kuliahan ya gan ? quotenya keren gan :D nice post :D banyakin artikelnya lagi gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan masih kuliahan, nunggu waktu luang baru nambah artikel hehe

      Delete